Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 : Yusril Hadiri Pengajian Habib Kwitang Sekaligus Minta Doa & Restu Akan Maju

Pilgub DKI 2017 : Yusril Hadiri Pengajian Habib Kwitang Sekaligus Minta Doa & Restu Akan Maju

Yusril-Ihza-Mahendra888

Salah satu bakal calon gubernur DKI Jakarta Yusril Ihza Mahendra menghadiri pengajian mingguan Majelis Taklim Al Habib Alhabsy, Kwitang, Jakarta Pusat, Minggu (17/4). Yusril menturkan bahwa kehadirannya untuk mengikuti pengajian dan silaturahim dengan ulama dan habaib.

“Kebetulan hari ini sangat istimewa karena bertepatan dengan khatam pembacaan kitab Hadits Bukhari yang dihadiri banyak jamaah,” papar Yusril.

Niat Yusril untuk datang bersilaturahmi dengan ulama dan habaib tidak hanya untuk mengikuti pengajian. Melainkan dia juga mengakui, kehadirannya di majelis taklim tersebut untuk meminta doa dan restu terkait dengan pencalonannya di Pilgub DKI 2017 mendatang.

“Saya datang sekaligus untuk meminta doa dan restu kepada para ulama, khususnya Alhabib bin Muhammad bin Al Habsy. Beliau sangat dicintai umat. Karenanya doa dan restunya buat pencalonan saya sangat penting,” papar Yusril. :

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...