Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017, Yusril : Hakul Yakin, Ahok Bisa dikalahkan

Pilgub DKI 2017, Yusril : Hakul Yakin, Ahok Bisa dikalahkan

yusril98

Salah satu bakal calon Gubernur DKI Jakarta Yusril Ihza Mahendra yakin akan menang melawan petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dalam Pilgub DKI 2017 mendatang. Hal itu berdasarkan hasil analisisnya terhadap hasil survei.

“Apakah Ahok bisa dikalahkan atau tidak, saya hakul yakin mengatakan Ahok bisa di kalahkan. Jadi saya enggak ngomong asal-asalan ya. Saya terpaksa keluar duit juga untuk membayar lembaga survei yang kredibel, ada tiga yang kita gunakan hasil surveinya sama,” papar Yusril usai Diskusi Reboan Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia (KB PII) di Jalan Cikatomas, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (23/3).

Lebih lanjut dikatakan, elektabilitas sudah saling mengejar dengan Ahok. Setelah diamati ternyata elektabilitas Ahok stagnan.

“Tiap dua minggu kita lakukan survei. Ahok tidak bergerak dari pada angka 42-44 persen. Biasanya kalau petahana di bawah 65 persen itu bisa dikalahkan,” paparnya.

Yusril juga menyatakan bahwa dirinya siap melawan Ahok. Bahkan dia tak gentar meski ada pasangan calon lain yang akan muncul.

“Jadi saya enggak terlalu khawatir dengan Ahok ini untuk head to head. Tapi saya sudah siap mental kalau seandainya ada calon ke tiga,” imbuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...