Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 : Yusril Janji Kalau jadi Gubernur DKI Tidak ada Penggusuran Terhadap Warga Jakarta

Pilgub DKI 2017 : Yusril Janji Kalau jadi Gubernur DKI Tidak ada Penggusuran Terhadap Warga Jakarta

yusril ihza89

Salah satu bakal calon gubernur DKI Jakarta Yusril Ihza Mahendra berjanji tak akan melakukan penggusuran terhadap warga Jakarta kalau dirinya mendapat amanah menjadi gubernur.

Menurut Yusril, penggusuran yang dilakukan Pemprov terhadap pemukiman warga yang mempunyai sertifikat adalah bentuk kezaliman terhadap warga negara sendiri.

“Penggusuran tersebut, juga bertendensi melanggar hak asasi manusia (HAM),” imbuh Yusril.

Diakui oleh Yusril kalau dirinya terusik menyaksikan menyaksikan penggusuran yang dilakukan terhadap warga Pasar Ikan, Penjaringan, Jakarta Utara.

Ditambahkan olehnya, penggusuran dilakukan menggunakan alat berat untuk merobohkan rumah warga serta melibatkan ribuan aparat TNI dan Polri.

“Ke depan cara-cara kejam seperti ini tidak boleh ada lagi. Dan saya jamin, kalau saya terpilih jadi gubernur tidak ada lagi penggusuran di Jakarta,” jelas Yusril kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (16/4).

Ditegaskan oleh Yusril, kalau dirinya sangat menentang penggusuran yang dilakukan Pemprov DKI Jakarta.

Makanya, ia bersedia menjadi kuasa hukum warga Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Utara yang telah mendapatkan surat pemberitahuan penggusuran dari Walikota Jakarta Utara.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...