Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 ; Yusril klaim dilirik & didukung Partai Demokrat dan SBY

Pilgub DKI 2017 ; Yusril klaim dilirik & didukung Partai Demokrat dan SBY

yusril345

Salah satu bakal calon Gubernur DKI Jakarta Yusril Ihza Mahendra mengaku telah mendapatkan dukungan dari Presiden Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Informasi ini didapatkan setelah melakukan buka bersama yang digelar eks Kabinet Indonesia Bersatu di Puri Cikeas, Senin (13/6) lalu.

Ditambahkan Yusril, pada kesempatan buka bersama itu, dia sempat berbincang dengan SBY. Ketika itu, katanya, SBY mengungkapkan berdasarkan seleksi Partai Demokrat namanya memiliki potensi untuk menjadi calon Gubernur DKI Jakarta.

“Kemarin saya bertemu Pak SBY, dia bilang sudah dapat laporan dari tim seleksi Demokrat, kelihatannya sangat bagus hasilnya,” papar Yusril di Gedung Mahkamah Konstitusional, Jakarta, Selasa (14/6).

Adanya dukungan ini, Yusril yakin dapat ikut berkompetisi dalam Pilgub DKI 2017. Tetapi, dia menegaskan, akan tetap maju lewat parpol sebab parpol adalah wujud dari demokrasi.

“Demokrasi itu harus ada partai, sulit bayangkan demokrasi tanpa ada partai. Demokrasi tanpa ada partai itu cuma ada di Irak, Saudi Arabia, yang sistem kerajaan kalau di Saudi Arab,” jelasnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...