Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 : Yusril Maju Cabug Minta Dukungan Gerindra dan PDIP, Ini Alasannya

Pilgub DKI 2017 : Yusril Maju Cabug Minta Dukungan Gerindra dan PDIP, Ini Alasannya

yusril3435

 

Salah satu Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Yusril Ihza Mahendra mengaku tindakannya meminta dukungan ke Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) adalah langkah yang wajar.

“Ini normal saja, apa yang aneh. Setiap partai kan punya prosedur masing-masing untuk menjaring para calon, itu harus dihormati dan diikuti,” paparnya di Jakarta, Jumat (8/4) seperti dilansir Antara.

Ditambahkan oleh Yusril bahwa prosedur itu berlaku bagi siapapun yang mencalonkan diri menjadi gubernur dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017, tidak terkecuali dirinya.

Yusril juga mengaku telah melakukan pembicaraan secara informal dengan para pimpinan partai politik sejak satu bulan terakhir, dan niatnya untuk bertarung dalam Pilkada DKI 2017 ditanggapi positif oleh pimpinan partai.

Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) itu mengungkapkan bahwa sudah mengembalikan formulir pendaftaran kepada Partai Gerindra.

“Untuk PDIP saya sudah ambil formulirnya, tapi belum dikembalikan,” imbuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...