Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017, Yusril Mengaku ada 3 Parpol Serius Tanggapi Safari Politiknya, Parpol Apa Saja

Pilgub DKI 2017, Yusril Mengaku ada 3 Parpol Serius Tanggapi Safari Politiknya, Parpol Apa Saja

yusril4559

 

Salah satu bakal calon gubernur DKI Jakarta Yusril Ihza Mahendra semakin percaya diri untuk maju dalam pada Pilgub DKI 2017. Dari beberapa pimpinan partai politik yang ditemuinya, Yusril menyebutkan ada 3 parpol yang sudah serius menanggapi safari politiknya.

“Paling serius ada Golkar, PKS, Gerindra juga. Yang lain-lain masih negosiasi, walaupun PKS mengumumkan mereka akan menempuh prosedur internal,” papar Yusril setelah menjadi khatib di masjid Nurul Iman, Blok M Square, Jakarta Selatan, Jumat (25/3).

Walau demikian, sambungnya, PKS akan tetap melakukan survey terlebih dahulu. Menurutnya, parpol pada prinsipnya hanya akan mendukung calon yang memiliki potensi untuk melawan petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

“Intinya partai-partai itu akan mengusung calon yang paling kuat untuk melawan petahana. Saya pikir dalam demokrasi harus seperti itu dan ini wajar saja terjadi. Jadi masyarakat bisa memilih siapa yang akan maju untuk DKI nanti,” imbuhnya.

 

 

 

 

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...