Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Yusril Mengaku Makin Intensif Komunikasi dengan sejumlah Parpol yang akan Mengusung Dirinya

Pilgub DKI 2017; Yusril Mengaku Makin Intensif Komunikasi dengan sejumlah Parpol yang akan Mengusung Dirinya

yusril98

 

Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta 2017, Yusril Ihza Mahendra mengatakan kalau sejauh ini dia belum bisa memastikan kapan akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta untuk tahapan Pilkada.

Yusril pun mengaku, hal tersebut dilakukan karena saat ini belum ada keputusan final dari partai-partai yang akan mengusungnya.

“Belum bisa saya katakan begitu (kapan pendaftaran), karena kami juga sedang memfinalisasi partai-partai yang akan mengusung,” jelas Yusril setelah menghadiri Silaturrahmi Akbar di Masjid Istiqlal Minggu (18/9).

Lebih lanjut Yusril mengatakan, semakin dekat waktu pendaftaran yang akan dilakukan pada 21-23 September 2016, komunikasi yang dijalin dengan sejumlah partai semakin intensif. Salah satunya yaitu dengan PPP dan juga PKB.

Disamping dua partai Islam itu, Yusril juga mengaku telah menjalin komunikasi dengan Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono.

“Makin dekat ini pertemuan-pertemuan yang dilakukan akan semakin intensif. Saya sudah bicara dengan Pak Romy dan Muhaimin Iskandar, Pak SBY juga ada komunikasi,” imbuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...