Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017; Yusril Optimistis Dapat Dukungan dari Partai untuk Saingi Ahok, ini Alasannya

Pilgub DKI 2017; Yusril Optimistis Dapat Dukungan dari Partai untuk Saingi Ahok, ini Alasannya

yusril4559

 

Salah satu bakal calon gubernur DKI Jakarta, Yusril Ihza Mahendra, optimistis mendapat dukungan dari partai-partai politik untuk bersaing dengan petahana Basuki Tjahaya Purnama atau biasa disapa Ahok dalam Pilgub DKI 2017.

Keyakinan Yusril itu muncul sebab terus menjalin komunikasi dengan pimpinan parpol seperti PDI-P, Partai Demokrat, Partai Gerindra, PKS, PAN, PPP dan PKB selama bulan Ramadhan 2016 untuk menjaring dukungan.

“Saya optimistis pada akhirnya partai-partai tersebut akan memberikan dukungan kepada saya untuk berhadapan dengan Ahok,” ujar Yusril melalui keterangan tertulisnya, Senin (11/7) lalu seperti dikutip dari Antara.

Keyakinan Yusril itu didasarkan pada elektabilitasnya yang cukup tinggi yaitu berada di urutan kedua di bawah Ahok. Yusril mengklaim dirinya sebagai penantang petahana dengan elektabilitas tertinggi.

“Kandidat yang tidak punya harapan untuk menang, mustahil akan dicalonkan oleh partai pengusung,” sambungnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...