Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 ; Yusril Sindir Ahok, Katanya Maju Lewat Jalur Independen itu Tidak Mudah

Pilgub DKI 2017 ; Yusril Sindir Ahok, Katanya Maju Lewat Jalur Independen itu Tidak Mudah

-yusril-ihza-mahendra-di-pkb-dki-jakarta_

 

Salah satu bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Yusril Izha Mahendra, menyindir Gubernur Petahana DKI Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok bahwa untuk maju dari jalur perseorangan tidak mudah seperti yang dibayangkan.

Yusril menyindir Ahok dimana sudah menyatakan maju independen dalam Pilgub DKI 2017 tetapi tetap menerima dukungan partai politik dan seolah masih berharap restu dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dan Golkar.

“Ada wacana petahana (Ahok) mau kembali lagi mencari dukungan partai. Kalau mau maju dari independen tidak mudah seperti yang dibayangkan,” ujar Yusril setelah mengunjungi kantor DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Jakarta, Kamis (2/6) kemarin.

Diakui oleh Yusril kalau dirinya sudah memahami peta pertarungan Pilgub DKI 2017. Oleh karena itu, dirinya menyerahkan keputusan pencalonan sebagai gubernur kepada partai politik akan memilih calon berintegritas tinggi.

“Saya sudah melihat arahnya, semua saya kembalikan ke partai. Pasti yang didukung partai yang punya integritas tinggi,” jelas Yusril.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...