Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 ; Yusril Sindir Ahok Seperti ‘Malin Kundang’, Apa Maksudnya?

Pilgub DKI 2017 ; Yusril Sindir Ahok Seperti ‘Malin Kundang’, Apa Maksudnya?

_yusril_ihza_mahendra

 

Walaupun masih setahun lagi, namun pemilihan gubernur (pilgub) DKI makin memanas saja. Usai Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok  menyindir Yusril Ihza Mahendra meminta-minta dukungan kepada partai politik, kali ini gantian Yusril  membalas menyindir Ahok sebagai seorang anak durhaka seperti dalam hikayat Minangkabau ‘Malin Kudang’.

“Ya Ahok itu persis seperti si ‘malin kundang’ yang durhaka kepada ayah dan ibunya,” papar Yusril kepada pers di Jakarta, Minggu (10/4).

Ibu dan ayah yang didurhakai yang dimaksud Yusril yakni Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto. Menurutnya, Megawati dan Prabowo adalah dua tokoh yang sangat berjasa mengantarkan Ahok duduk di kursi wakil gubernur DKI Jakarta, dan setelah Joko Widodo menjadi presiden, Ahok naik pangkat menjadi gubernur.

“Namun setelah jadi gubernur, Ahok mendurhakai Ibu Megawati dan Pak Prabowo. Padahal kedua tokoh tersebut tak ubahnya seperti ibu dan ayah yang telah mengantarkan anaknya menjadi sukses,” terangnya.

Yusril juga menambahkan, seseorang yang sudah dibesarkan oleh partai politik tidak boleh berkhianat, apalagi mendurhakai pimpinan partai.

“Cara-cara seperti itu bertentangan dengan etika dan moral politik, serta tidak baik bagi pendidikan bangsa ini,” imbuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...