Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017, Yusril Terus Jalin Komunikasi dengan Elite PDIP Dengan Mengirim Tim Negosiator

Pilgub DKI 2017, Yusril Terus Jalin Komunikasi dengan Elite PDIP Dengan Mengirim Tim Negosiator

yusril3435

Salah satu bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Yusril Ihza Mahendra mengaku masih terus menjalin komunikasi politik dengan PDI Perjuangan dalam rangka menghadapi Pilgub DKI 2017.

Yusril yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) ini mengungkapkan bahwa tim negosiasi yang terus melakukan komunikasi politik itu.

“Tim negosiasi bekerja terus jadi tidak mesti saya yang bertemu dengan beliau-beliau (pengurus PDIP). Dan memang menghasilkan pembicaraan dan partai akan mengambil keputusan sekitar bulan April. Jadi kita enggak bisa bilang apa-apa,” papar Yusril di kantor DPP PBB, Jakarta, Sabtu (26/3) seperti dilansir sebuah media online.

Karena komunikasi politik masih terus berlangsung, Yusril mengatakan dirinya enggan berspekulasi dan menyerahkan keputusan kepada PDIP.

“Mudah-mudahan. Mungkin saja jadi kita serahkan kepada masing-masing partai apakah akan mengajukan calon sendiri atau mendukung calon yang ada. Semua serahkan kepada mekanisme partai,” paparnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...