Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017; Yusril yakin Mampu Lewati Elektabilitas Ahok pada Akhir tahun ini

Pilgub DKI 2017; Yusril yakin Mampu Lewati Elektabilitas Ahok pada Akhir tahun ini

 

-yusril-ihza-mahendra

Salah satu bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Yusril Izha Mahendra, optimistis kalau tingkat keterpilihannya (elektabilitas) untuk Pilgub DKI 2017 bakal melewati Gubernur Petahana Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok pada akhir tahun 2016.

Hal tersebut diungkapkan Yusril usai membaca banyak hasil laporan lembaga survei yang menunjukkan ada penurunan elektabilitas Ahok terkait sejumlah kasus yang terjadi di DKI Jakarta, sementara tingkat keterpilihan Yusril merangkak naik kendati masih di bawah Ahok.

“Sebenarnya itu terjadi pada bulan Desember, tapi sepertinya proses berjalan cepat karena beberapa faktor yang terjadi pada petahana sendiri,” ujar Yusril ketika mendatangi kantor DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Jakarta, beberapa waktu lalu seperti dikutip dari Antara.

Meskipun tidak mau menyebutkan lembaga-lembaga survei yang jadi acuan, tetapi Yusril menduga kasus Rumah Sakit Sumber Waras dan Reklamasi Teluk Jakarta menjadi faktor utama turunnya elektabilitas Ahok dalam sejumlah survei.

“Seperti Sumber Waras dan Reklamasi yang secara langsung atau tidak mendegradasi itu,” jelas Yusril.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...