Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilih Jalur Parpol, Ahok Segera Temui Megawati

Pilih Jalur Parpol, Ahok Segera Temui Megawati

“Yang pasti, saya mau ke Bu Mega” kata Ahok, Rabu (27/7/2016) malam.

Pilih Jalur Parpol, Ahok Segera Temui Megawati

Seperti yang diketahui jika PDI Perjuangan telah menyatakan tak bakal mendukung calon gubernur jalur independen. Kini Basuki Tjahaja Purnama tak jadi menempuh jalur independen dan pindah ke jalur parpol. Usai memutuskan pilihan politik ini, Ahok mengaku bakal segera bertemu Megawati.

“Yang pasti, saya mau ke Bu Mega” kata Ahok di Sekretariat Teman Ahok, Rabu (27/7/2016) malam.

Pertemuan tersebut menurut Ahok sekaligus akan dimanfaatkan untuk bersilaturahmi setelah lebaran. Namun poin pentingnya, Ahok akan menyampaikan keputusannya pada Pilgub DKI 2017 ke Megawati. Soal kapan waktu pertemuan, Ahok belum dapat memastikannya.

“Kan masih belum lebaran ketemu. Kalau kemarin saya belum ada acara ini, aku terus ngomong apa (ke Megawati). Saya enggak tahu Bu Mega ketemunya kapan, karena besok mesti Rapimnas” kata Ahok.

Dalam pertemuan dengan Megawati, Ahok mengaku tidak berencana membahas pilihan cawagub antara Djarot Saiful Hidayat dari PDIP atau Heru Budi Hartono dari kalangan PNS. Ahok hanya akan melaporkan dia merupakan kandidat dari jalur parpol.

“Enggak (soal cawagub). Kalau soal itu saya sudah enggak bisa ngomong. Saya cuma akan melaporkan ke Bu Mega, saya akan bilang: Bu, saya sudah dan Teman Ahok memutuskan pakai parpol” pungkas Ahok.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...