Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Pilkada Tangsel diperkirakan Akan Ada Dua Kandidat yang Kuat

Pilkada Tangsel diperkirakan Akan Ada Dua Kandidat yang Kuat

71.calon kepala daerah tangsel1

Salah satu daerah yang akan melakukan Pilkada Serentak pada bulan Desember 2015 nanti adalah Tangerang Selatan. Di daerah ini akan dilakukan Pemilihan Walikota Tangsel periode 2015-2020. Hingga saat ini diperkirakan ada dua kandidat calon walikota yang maju bersaing yakni Airin Rahmi Diany dan Ivan Ajie Purwanto.

Fachrurozi Majid, peneliti pada Pusat Studi Islam dan Kenegaraan (PSIK-Indonesia) mengatakan,”Kalau melihat gelagat keseriusannya, dua kandidat tersebut kemungkinan akan bersaing ketat pada Pilkada nanti.”

Indikasi keseriusan tersebut, katanya lebih lanjut, setidaknya dapat dilihat dari aktivitas pengenalan diri sebagai bakal calon Walikota Tangerang Selatan yang akan bersaing pada pergelaran Pilkada 2015.

Keseriusan tersebut misalnya pemasangan atribut seperti spanduk, publikasi media, hingga relawan yang sudah mulai melakukan kegiatan pengenalan ke rumah-rumah warga (door-to-door).

Pada bagian lain, Asep Rohmatullah yang menjadi konsultan politik Ivan Ajie menuturkan kalau timnya sudah menerjunkan relawan door-to-door ke rumah-rumah warga untuk memperkenalkan Ivan Ajie.

Sudah sekitar dua bulan lebih, sambungnya, kegiatan itu dilakukan dan sudah menjangkau lebih dari 100 ribu rumah tangga pada 54 kelurahan di Tangerang Selatan.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...