Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Pilpres 2019 Ridwan Kamil Pilih Mana, Jadi Wakil Jokowi atau Prabowo?

Pilpres 2019 Ridwan Kamil Pilih Mana, Jadi Wakil Jokowi atau Prabowo?

Ridwan Kamil membuka diri pada Pilpres 2019, apabila kelak dijadikan calon wakil Presiden Joko Widodo atau Prabowo Subianto.

Ridwan Kamil Bingung Jadi Wakil Jokowi atau Prabowo

Pernyataan Walikota Bandung ini disampaikan dalam acara Mata Najwa bertajuk “Pejabat Kekinian”. Pria yang akrab disapa Kang Emil itu dicecar beberapa pertanyaan oleh presenter Mata Najwa, Najwa Shihab. Termasuk soal kemungkinan maju di pemilu 2019 bersama Prabowo.

“Kenapa tidak? enggak menutup kemungkinan” ungkap Ridwan Kamil, Rabu (9/3/2016) malam.

Jawaban sama dia berikan ketika ditanya soal kemungkinan dirinya menjadi pendamping Presiden Joko Widodo di pesta demokrasi nasional ke depan.

 “Kenapa tidak juga” jawab Ridwan Kamil lagi.

Namun dia tak bisa memberi jawaban ketika ditanya akan lebih memilih menjadi pendamping siapa, Jokowi atau Prabowo. Dia hanya mau melihat perkembangan nanti.

“Tunggu menjelang-menjelang saja” tambahnya, seperti yang dilansir MetroTV.

Arsitek sekaligus dosen tidak tetap di Institut Teknologi Bandung ini menerangkan segala pilihan masih dia perhitungan masak-masak. Dia mempertimbangan dampak positif dan negatif di tiap pilihan.

“Ya saya hitung, tapi enggak jadikan ambisi karena saya pakai filosofi air saja. Nanti ketemu bentuknya, jadi cangkir, kotak, jadi apa menjelang akhir-akhir” pungkas Ridwan Kamil.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...