Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Dianggap Dagelan Politik Karena Pakai Masker, Ini Pembelaan Pimpinan DPR!

Dianggap Dagelan Politik Karena Pakai Masker, Ini Pembelaan Pimpinan DPR!

Pimpinan DPR memakai masker saat memimpin rapat paripurna, Jumat (30/10/2015).

Pimpinan DPR Pakai Masker, Dianggap Dagelan Politik!

Sejumlah anggota protes atas sikap pimpinan DPR yang memakai masker saat memimpin rapat paripurna. Setelah mendapat banyak protes dari peserta rapat paripurna, semua pimpinan DPR akhirnya membuka maskernya.

“Bisa dibilang contempt of parliament. Masker itu enggak digunakan saat memimpin sidang” ungkap anggota Fraksi PDI Perjuangan, Henry Yosodiningrat saat mengajukan interupsi dalam rapat paripurna tersebut.

Di lain pihak Wakil Ketua Fraksi Partai Nasdem, Johny G Plate mengungkapkan kekecewaannya terhadap pimpinan DPR. Ia menuding aksi mengenakan masker saat memimpin rapat paripurna hanya pencitraan yang jauh dari substansi persoalan.

“Jadi lucu saat ratusan ribu rakyat kesulitan napas, kita bawa dalam dagelan politik. Kami kecewa dengan sikap simbolis. Masalah asap jangan sampai dipolitisasi” tegas Johny.

Namun Ketua DPR Setya Novanto mengatakan jika pengunaan masker dalam rapat paripurna adalah untuk menunjukkan rasa empati bagi korban yang terkena kabut asap di sejumlah daerah di Indonesia. Dia meminta penggunaan masker tersebut tidak dipermasalahkan.

“Masker ini kan menunjukkan empati kita. Pimpinan menunjukkan dengan masker ini mengingatkan kembali agar anggota ingat kejadian asap” ungkap Novanto.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...