Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Pimpinan ISIS Bilang : Militan Wajib Punya Budak Wanita Sebagai Pemuas Nafsu

Pimpinan ISIS Bilang : Militan Wajib Punya Budak Wanita Sebagai Pemuas Nafsu

isis-dabiq

Salah satu pemimpin kelompok Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) mengungkapkan bahwa setiap militan wajib mempunyai budak wanita sebagai pemuas nafsu. Ia menyatakan wanita budak yang sudah diperkosa 10 militan sudah resmi jadi muslimah. Adapun korban perbudakan paling banyak menimpa pada perempuan etnis Yazidi yang dianggap kafir.

Syeikh Baba, salah seorang tokoh masyarakat Yazidi, membenarkan banyak anggota keluarga mereka yang perempuan diculik untuk dijadikan korban pemuas nafsu para militan.

“Mereka (militan ISIS) mengambil wanita-wanita kami, rumah kami, dan keluarga kami. Mereka bahkan melakukan kekerasan terhadap wanita,” kata Syeikh Baba seperti disadur dari laman express.co.uk, Rabu (20/1).

Salah satu korban yang berhasil kabur mengungkapkan para militan akan memaksa para budak masuk Islam setelah memperkosanya. Kabarnya, ada imbauan tertulis dari pimpinan khilafah.

“Siapapun yang tidak masuk Islam, mereka akan membunuh yang pria, dan menikahi wanitanya. Mereka akan menciptakan perang. Mereka bahkan membuat peraturan, dimana seorang wanita non-Islam otomatis akan menjadi muslimah jika 10 militan memperkosanya,” demikian kata salah satu bekas budak ISIS yang dirahasiakan namanya.

Perempuan etnis Yazidi ini sendiri telah diperkosa oleh 11 orang militan ketika diculik dari desanya tahun lalu.

ISIS pun membenarkan praktik perbudakan itu seperti tertulis dalam majalah internal mereka, Dabiq. Mereka melakukannya karena orang Yazidi adalah pemeluk Nasrani.

“Perbudakan pada keluarga dari para kafir ini, dan mengambil wanita mereka sebagai selir kami merupakan aspek yang benar dari Syariah. Jika ada orang yang pura-pura dan menolak, mereka menyangkal atau mengejek ayat-ayat Al Qur’an dan riwayat Nabi,” demikian majalah Dabiq.

Berdasarkan laporan PBB, diperkirakan ada sebanyak 3.500 orang ditahan dimana dijadikan budak di Irak oleh para militan ISIS.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...