Home / Berita / Nasional / Pimpinan Komisi III Buka Suara : Ahok Jangan Mentang-mentang Pernah di DPR jadi Tidak Datang…!

Pimpinan Komisi III Buka Suara : Ahok Jangan Mentang-mentang Pernah di DPR jadi Tidak Datang…!

dpr78

Rencana pemanggilan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) oleh Komisi III DPR sepertinya telah menjadi arena ‘saling serang’. Komisi III meminta Ahok tidak mengabaikan pemanggilan tersebut.

“Dia tidak pernah di komisi III kok. Kalaupun dia pernah di DPR, itu bukan alasan dia untuk tidak datang. Jangan mentang-mentang pernah DPR jadi tidak datang,” ujar Wakil Ketua Komisi III Benny K Harman di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (8/3).

“Jangan lupa, DPR punya alat paksa. Bisa panggil paksa,” lanjut politikus Partai Demokrat ini.

Benny justru heran kalau Ahok tidak memenuhi panggilan Komisi III nantinya. Padahal, pemanggilan itu bisa dimanfaatkan oleh Ahok.

“Padahal kan dia malah bisa menjelaskan terbuka,” ungkap Benny.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ahok menilai rencana pemanggilan dirinya oleh Komisi III DPR RI hanya buang-buang waktu. Dia menyebut pemanggilan itu tak punya dasar yang kuat.

 

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...