Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pintu Real Madrid Terbuka Selalu Untuk Raul Gonzalez

Pintu Real Madrid Terbuka Selalu Untuk Raul Gonzalez

Raul

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dalam keterangannya menyatakan bahwa pintu klubnya akan selalu terbuka bagi Raul Gonzalez. Meski belum diketahui peran apa yang bisa dilakukan Raul disana, Perez menegaskan bahwa Raul bisa mendapatkan tempat spesial di Real Madrid kapan pun ia mau.

Tak dapat disangkal lagi jika Raul merupakan salah satu legenda besar Real Madrid. Rekor 323 golnya memang sudah dilewati Cristiano Ronaldo namun belum ada pemain lain yang bisa melewati pemberian 16 trofi bagi Real Madrid dari Raul. Sementara itu sang bintang sendiri telah menyatakan pensiun dari dunia sepakbola baru-baru ini.

“Setiap Real Madrid suporter selalu paham dengan peran besar Raul di klub ini. Raul adalah figur penting dalam sejarah Real Madrid. Bagi fans, Raul adalah contoh sempurna untuk sebuah kejujuran, kerja keras, kemampuan untuk bangkit dari kekalahan, dan seseorang yang selalu bergairah terhadap sepakbola. 16 trofi yang ia berikan menunjukkan kebesarannya, loyalitasnya, dan komitmennya pada Rael Madrid,” jelas Perez.

“Raul adalah penerus terhebat dari Alfredo Di Stefano. Pintu Real Madrid akan selalu terbuka untuk Raul karena Anda memang adalah legenda Real Madrid. Terima kasih Raul telah membuat Real Madrid menjadi seperti ini dengan dedikasi dan talenta Anda.”

Raul sendiri juga mengakhiri petualangannya di dunia sepakbola dengan gemilang. Hari Minggu kemarin ia membawa New York Cosmos menjuarai NASL alias North American Soccer League dengan mengalahkan Ottawa Fury 3-2 di partai final.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...