Home / Bola / Pisah dengan Arema, Samsul Arif Nangis di Depan Aremania

Pisah dengan Arema, Samsul Arif Nangis di Depan Aremania

“Dengan berat hati kami harus menyampaikan hal ini. Memang Purwaka dan Samsul, tidak lagi dengan Arema untuk ISC musim ini” ungkap Ruddy Widodo, General Manager Arema di Stadion Kanjuruhan.

Pisah dengan Arema, Samsul Arif Nangis di Depan Aremania

Rupanya pertandingan persahabatan Arema melawan Madura United pada Minggu (14/2/2016), menjadi laga perpisahan bagi Samsul Arif. Bintang Singo Edan itu itu dipastikan meninggalkan Arema.

Samsul Arif tidak sendirian, karena ia hengkang ditemani Purwaka Yudhi. Dengan demikian Purwaka dan Samsul tidak akan berkostum Arema di Indonesia Super Competition, yang rencananya digelar Maret mendatang.

“Dengan berat hati kami harus menyampaikan hal ini. Memang Purwaka dan Samsul, tidak lagi dengan Arema untuk ISC musim ini” ujar Ruddy Widodo, General Manager Arema di Stadion Kanjuruhan usai pertandingan.

Kesedihan pun ditunjukkan dua pemain tersebut. Samsul yang sudah dua musim membela Singo Edan, bahkan tidak kuasa menahan air mata. Namun mantan pemain Persibo Bojonegero ini, enggan berkometar kepada media. Persib Bandung disebut-sebut sangat tertarik mendapatkan jasa dua pemain ini.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...