Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / PKB Ancam Tarik Dukungan, Ini Reaksi Sandiaga Uno

PKB Ancam Tarik Dukungan, Ini Reaksi Sandiaga Uno

“Itu adalah dinamika yang memang selalu cair dan penuh polemik dalam pembicaran politik di pilgub” kata Sandiaga Uno, Sabtu (9/9/2016).

pkb-ancam-tarik-dukungan-ini-reaksi-sandiaga-uno

Seperti yang diketahui jika setelah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menawarkan kadernya sebagai calon wakil gubernur DKI Jakarta bagi Sandiaga, sinyal penarikan dukungan oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mulai terdengar. Lantas bagaimana reaksi Sandiaga terkait ancaman PKB ini?

“Saya belum dengar langsung dari PKB sendiri. Tapi pembicaraan saya dengan Pak Hasbi sangat terbuka dan sangat mengerti proses yang sedang terjadi. Itu adalah dinamika yang memang selalu cair dan penuh polemik dalam pembicaran politik di pilgub” kata Sandiaga Uno, Sabtu (9/9/2016).

Dari info yang beredar di media, sebelumnya PKB mengancam akan mencabut dukungannya terhadap calon gubernur Sandiaga Uno apabila politi Gerindra itu memilih calon wakil gubernur dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Kami akan alihkan dukungan dan akan buat poros baru” tegas Wakil Ketua DPW PKB DKI Jakarta, Abdul Azis (Jumat, 9/9/2016).

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...