Home / Headline / PKB Buka Suara : Semoga di Tahun Monyet Api Jadi Momentum Perubahan Bangsa Indonesia

PKB Buka Suara : Semoga di Tahun Monyet Api Jadi Momentum Perubahan Bangsa Indonesia

PKB_refleksi Imlek

Terjadinya kegaduhan politik selama satu tahun belakang ini dianggap tidak berguna dalam memajukan Indonesia. Oleh karena itu, berbagai elemen bangsa diharapkan untuk dapat mengakhiri kegaduhan itu.

Pernyataan tersebut diungkapkan Sekjen PKB Kadir Karding dalam acara silaturahmi dan refleksi Imlek 2567/2016. Dalam acara yang diselenggarakan di Graha Gusdur DPP PKB, Jakarta, dia berharap di tahun Monyet Api seluruh masyarakat Indonesia dapat membuat perubahan bagi bangsa.

“Tahun Monyet Api ini harus menjadi momentum bagi Indonesia membawa perubahan bagi bangsa,” ujar Karding, Rabu (3/2).

Ditambahkan olehnya, tahun baru harus menjadi momentum bagi Indonesia memperkuat diri dalam berbagai aspek. Khususnya dalam menghadapi persaingan global, khususnya MEA.

“Dengan segala sumber daya alam dan kekuatan rakyat yang ada, kita harus menjadi penentu dalam persaingan global,” paparnya.

Acara refleksi tahun baru Imlek itu sendiri dihadiri sejumlah tokoh Tionghoa, seperti Murdaya Poo, Ketua Persaudaraan Sosial Masyarakat TIonghoa Indonesia (PSMTI) Liem Wa Kim atau David Hermanjaya, Mr. Te, Ketua Panitia acara Heriyadi, dan Agamawan suhu Benny. Disamping itu, sejumlah tokoh PKB yang hadir di antaranya, Menristek dan Dikti Muhamad Nasir, Wasekjend DPP PKB Daniel Johan dan Ketua umum Fatayat NU Angggia Ermarini.

 

 

Baca Juga

Daftar Cabup, Ketua PD Ingin Partainya Usung Kader Sendiri

Bojonegoro – Ketua DPC Partai Demokrat (PD) Bojonegoro Sukur Priyanto tak ingin ketinggalan berebut rekomendasi ...