Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / PKB Buka Suara : Tidak Ada Mahar Politik di PKB, Kita Gotong Royong

PKB Buka Suara : Tidak Ada Mahar Politik di PKB, Kita Gotong Royong

Abdul Kadir Karding

Isu soal mahar politik saat ini ramai diperbincangkan pasca Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama atau Ahok menyebut jalur parpol lebih mahal ketimbang jalur independen. Sekjen Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Kadir Karding menegaskan, kalau di partainya tidak ada mahar politik.

“PKB nggak ada mahar politik. Silakan nanti calon sendiri yang bicara, kita bergotong royong. Nanti dibahas antara calon dengan kita apa yang dia bisa dan kami bisa,” papar Karding kepada wartawan di Kantor DPP PKB, Jl Raden Saleh, Jakarta Pusat, Jumat (11/3).

Karding menjelaskan bahwa sistem gotong royong dalam pembiayaan operasional partainya. Dia pun mengaku wajar bila antara partai dengan calon yang akan diusung ada deal-deal khusus.

“Deal tertentu wajar dalam politik. Itu biasa. Jakarta mau diapain bisa jadi deal. Mau fokus di mana bisa jadi deal. Misal minta kesejahteraan guru-guru madrasah ditingkatkan bisa jadi deal,” paparnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...