Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / PKB Mau Dukung Ahok, Ini Reaksi Ahmad Dhani

PKB Mau Dukung Ahok, Ini Reaksi Ahmad Dhani

Ahmad Dhani melalui akun twitternya mengomentari isu PKB yang akan mendukung Ahok sebagai calon Gubernur DKI Jakarta 2017.

PKB Mau Dukung Ahok, Ini Reaksi Ahmad Dhani

Ahmad Dhani angkat suara tentang pemberitaan yang menyebut PKB juga memasukkan nama Basuki Tjahaja Purnama dalam penjaringan untuk Pilkada DKI 2017. Melalui akun Twitter-nya @AHMADDHANIPRAST, Ahmad Dhani menyatakan pendapatnya.

“1. Ada bbrp pngurus PKB yg membuat opini bhw seolah2 @cakiminpkb mendukung & Akan mengusung @basuki_btp jd wapres 2019 lwt Pilgub DKI 2017” tulis Dhani pada 17 Maret 2016.

Seperti yang diketahui jika sebelumnya Ketua DPD PKB DKI Jakarta, Hasbiallah Ilyas mengatakan jika Basuki Tjahaja Purnama masuk dalam penjaringan partainya untuk Pilkada DKI Jakarta 2017. Meskipun demikian, Hasbi tidak mengesampingkan Ahmad Dhani dalam penjaringan tersebut.

“Dari dulu kan kami sudah bicara bahwa Ahok itu masuk ke dalam penjaringan kami. Hingga hari ini, yang terkuat Ahmad Dhani dan Ahok”

“Ahmad Dhani dapat dukungan besar dari kalangan NU, sedangkan Ahok dari non-NU” ungkap Hasbi di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kamis (17/3/2016).

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...