Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / PKB Minta Presiden Jokowi Copot Menteri dari Nonparpol yang Sering Bikin Gaduh, Ini Alasannya

PKB Minta Presiden Jokowi Copot Menteri dari Nonparpol yang Sering Bikin Gaduh, Ini Alasannya

Abdul Kadir Karding

Sekretaris Jenderal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Kadir Karding meminta agar Presiden Joko Widodo (Jokowi) mencopot menteri-menteri di Kabinet Kerja yang selalu membuat gaduh.

“Perombakan kabinet adalah hak presiden, namun kalau ditanya menteri mana yang harus di-reshuffle yaitu menteri yang selalu membuat gaduh dan sensasi,” ujar Abdul Kadir Karding di Gedung Nusantara II, Jakarta, Senin (11/1).

Dijelaskan olehnya, ukuran menteri yang sensasional adalah bukan bekerja dengan baik tetapi suka menyalahkan orang lain. Menurutnya, menteri dari non-parpol nyatanya justru kerap membuat gaduh.

“Kalau gaduh, spekulasi tinggi lalu ekonomi guncang sehingga tidak baik. Menteri seperti itu membahayakan presiden dan bangsa Indonesia,” jelas Abdul Kadir.

Karding pun menilai kalau para menteri harus loyal kepada Presiden Jokowio, sehingga apabila Presiden menyuruh untuk tidak berantem maka menteri itu seharusnya berhenti berkelahi.

“Sensasi dikurangi dan fokus pada kerja kementerian masing-masing, misalnya target Rp13 triliun namun kenyataannya realisasinya Rp400 miliar,” ungkapnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...