Home / Berita / Politik / PKB Tenangkan Ahmad Dhani, ‘Pasti Prioritaskan Kader’

PKB Tenangkan Ahmad Dhani, ‘Pasti Prioritaskan Kader’

“Mas Ahmad Dhani enggak usah khawatir, sebagai partai, PKB pasti prioritaskan kader” ungkap Wasekjen DPP PKB, Lukmanul Khakim.

PKB Tenangkan Ahmad Dhani, ‘Pasti Prioritaskan Kader’

Seperti yang diketahui jika PKB masih belum menentukan siapa sosok yang akan diusung dalam Pilgub DKI 2017 mendatang. Meski demikian Wakil Sekjen PKB, Lukmanul Khakim mengisyaratkan jika partainya akan memprioritaskan kadernya sendiri.

Lukmanul Khakim mengatakan siapapun yang diusung partainya, yang diprioritaskan adalah kader PKB. Pandangan kader didengar, termasuk munculnya nama Ahmad Dhani untuk maju sebagai calon gubernur. Untuk diketahui, Ahmad Dhani termasuk salah satu kader PKB.

“Mas Ahmad Dhani enggak usah khawatir, sebagai partai PKB pasti prioritaskan kader. Apalagi Mas Dhani sudah berkontribusi nyata buat PKB” ungkap Lukman, Sabtu (26/3/2016).

Bagi Lukman saat ini yang terpenting Ahmad Dhani bisa membuktikan kapasitasnya sebagai bakal cagub. Salah satu caranya yakni dengan memberikan usulan atau ide untuk mengatasi masalah di Jakarta seperti banjir, macet dan lain sebagainya.

“Bagaimana ide perlu direspons. Ya misalnya bagaimana Jakarta bebas banjir, enggak macet lagi jalan di Jakarta. Gaji RT/RW tinggi dan bisa jadi pemimpin yang tak ada jarak dengan rakyat. Itu yang diharapkan masyarakat Jakarta” tambah Lukman, seperti yang dilansir Detik.

Lanjut Lukman, semua keputusan akan diambil DPP PKB. Selama ini partainya belum ambil sikap soal figur calon PKB. Masih terlalu dini kalau PKB ambil keputusan dukung sosok untuk Pilkada 2017. Alhasil pihaknya berharap semua calon jangan terburu-buru mengeluarkan pernyataan ke publik.

“Semua calon harap bersabar. Jangan buru-buru dan mudah keluarkan pernyataan yang gampang menyulut reaksi publik. Kalau sudah tiba, kita pasti umumkan kader terbaik yang kita dukung untuk Jakarta” pungkasnya.

 

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...