Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / PKI Bangkit Dipimpin Wahyu Setiaji, Siapa Dia?

PKI Bangkit Dipimpin Wahyu Setiaji, Siapa Dia?

Sosok Wahyu Setiaji disebut sebagai pemimpin PKI yang akan membangkitkan faham komunis di Indonesia.

PKI Bangkit Dipimpin Wahyu Setiaji, Siapa Dia

Hal itu diutarakan Mayor Jenderal (Purn) TNI, Kivlan Zen. Menurut Kivlan PKI telah membentuk struktur partai mulai dari tingkat pusat hingga daerah. Ia juga menyebutkan bahwa sejak dua minggu lalu, mereka telah menyiapkan hingga 15 juta pendukung.

“Susunan partai sudah ada, pimpinan Wahyu Setiaji. Dari tingkat pusat sampai daerah” ungkap Kivlan di sela acara Simposium Nasional “Mengamankan Pancasila dari Ancaman Kebangkitan PKI dan Ideologi Lain” (Rabu, 1/6/2016).

Namun, Kivlan tidak menjelaskan lebih jauh mengenai sosok Wahyu Setiaji yang dimaksud. Kivlan melanjutkan kantor PKI yang lama berada di samping Hotel Acacia, Jalan Matraman Jakarta. Kantor lama yang sudah seperti rumah hantu itu disebut akan segera direnovasi untuk diaktifkan kembali.

Bukti kegiatannya adalah maraknya brosur-brosur yang disebar serta Majalah Historika. Ia pun menyebutkan, para anggota PKI kini sudah masuk ke parlemen dan masuk ke partai-partai lain. Sejumlah pihak disebut Kivlan, turut memfasilitasi kebangkitan kembali PKI.

“Ribka Tjiptaning terang-terangan mengakui dia bangga jadi anak PKI, masuk DPR. Dia sudah bilang itu tugu yang di lubang buaya mau dihancurkan, diomongkan kok, dendam sekali dia. Ada (yang fasilitasi). Menko Polhukam sama Agus Widjojo” tambahny, seperti yang dilansir Kompas.

Kivlan menambahkan, harus ada langkah pencegahan yang dilakukan sebelum PKI semakin kuat dan akhirnya mengancam ketahanan negara. Ia pun mengajak seluruh masyarakat untuk siap melawan kebangkitan PKI.

“Rekomendasi ke pemerintah jangan minta maaf, ini juga simposium. Pasukan kita siap perang kok” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...