Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / PKI Mulai Susun Struktur di Solo?

PKI Mulai Susun Struktur di Solo?

“Tanda-tanda kebangkitan ini sudah mulai terlihat sehingga harus diwaspadai supaya jangan sampai muncul lagi” kata Kivlan Zen di Bundaran Gladag Solo, Minggu (5/6/2016).

PKI Mulai Susun Struktur di Solo

Seperti yang diketahui jika sejumlah elemen umat Islam di Solo menggelar apel siaga terhadap kebangkitan Partai Komunis Indonesia (PKI) di Solo. Acara yang diikuti ribuan orang dihadiri mantan Kepala Staf Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad), Mayjen TNI (Purn) Kivlan Zen.

Massa berkumpul di Kota Barat Solo, kemudian longmarch ke panggung utama di Bundaran Gladag Solo. Selain meneriakkan yel-yel ‘Ganyang PKI’ , mereka juga membawa poster yang bertuliskan kecaman serta penolakan terhadap kebangkitan lagi PKI di Indonesia.

Aksi tersebut mendapatkan pengamanan ketat dari petugas kepolisian maupun aparat militer di sepanjang jalur yang dilalui massa menuju Bundaran Gladag. Kivlan Zen mengungkapkan, saat ini harus siaga meningkatkan kewaspadaan terhadap kebangkitan kembali PKI.

Pasalnya para kader sudah bangkit kembali. Indikasinya beredarnya simbol-simbol komunis, buku-buku komunis, mencetak selebaran hingga membentuk struktur partai komunis yang baru. Dia menyebutkan, tanda-tanda kebangkitan PKI juga muncul di Solo.

“Tanda-tanda kebangkitan ini sudah mulai terlihat sehingga harus diwaspadai supaya jangan sampai muncul lagi. Di sini (Solo) sudah mulai terlihat tanda-tandanya seperti menggelar rapat-rapat. Bahkan, mereka sudah membentuk struktur organisasi partai komunis di Solo” kata Kivlan Zen di Bundaran Gladag Solo, Minggu (5/6/2016).

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...