Home / Berita / Politik / PKS Bertemu Jokowi di Istana, Untuk Apa?

PKS Bertemu Jokowi di Istana, Untuk Apa?

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengunjungi Istana Negara untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi), Senin (21/12/15).

Jokowi PKS

Dalam pertemuan itu Presiden PKS, Sohibul Iman mengatakan jika kedatangannya ke istana presiden merupakan bagian dari silaturahim ke berbagai elemen politik yang merupakan program pengurus PKS periode 2015-2020.

“Ini bagian dari upaya DPP PKS membangun suasana kondusif dalam politik dan kenegaraan” ungkap Sohibul Iman.

Menurut Sohibul jika parpol punya hubungan yang baik dengan berbagai elemen politik bangsa, maka banyak hal terkait kepentingan rakyat yang bisa diselesaikan dengan baik dengan mengutamakan kepentingan rakyat. Namun Sohibul mengatakan PKS tetap menjadi oposisi.

“PKS akan tetap bersikap kritis terhadap kebijakan pemerintah dan mendukung berbagai program pemerintah yang dianggap pro terhadap rakyat” ungkap Sohibol.

Sohibul datang bersama beberapa pengurus DPP PKS, menemui Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka. Sohibul datang didampingi Bendahara Umum DPP PKS Mahfudz Abdurahman, Ketua DPP PKS Almuzzamil Yusuf dan Wakil Sekjen DPP Mardani Ali Sera.

“Kami menjadi pengontrol. Kalau dikatakan apakah kami mendukung pemerintah, jelas ketika pemerintah punya program yang bagus kami dukung. Tapi ketika tidak baik, kami kritik” pungkas Sohibol.

 

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...