Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / PKS dan Gerindra Tegaskan : Tetap Akan Jadi Sparing Partner Pemerintah

PKS dan Gerindra Tegaskan : Tetap Akan Jadi Sparing Partner Pemerintah

_sohibul-iman

Presiden PKS, Sohibul Iman mengungkapkan bahwa meskipun Koalisi Merah Putih (KMP) hanya tinggal dua partai, yakni Partai Gerindra dan PKS, akan tetap menjadi sparing partner bagi pemerintah.

“Insya Allah, kekuatan politik di luar pemerintahan, seberapa kecil, seberapa besar pun, itu tetap berikan peran yang baik, signifikan kuat terhadap bangsa ini. Insya Allah, pemerintah tetap membutuhkan sparing partner seberapa besar, seberapa kecil, itu bukan persoalan,” ujar Sohibul di Gedung DPR RI, Jakarta, Selasa (12/1)).

Oleh karena itu, sebagai partai dakwah, PKS berkomitmen untuk tetap di KMP.

“Kami sebagai partai dakwah, Insya Allah kami akan selalu berpegang pada ketentuan, kami berkomitmen di KMP, selama KMP ini baik, kami tetap di situ, kami tidak akan jadi pihak yang mengawali untuk tidak komit terhadap komitmen,” jelasnya.

Seperti diketahui, Partai Amanat Nasional (PAN) sudah menyatakan bergabung dengan pemerintah, sementara Partai Golkar berancang-ancang dan menyusul langkah partai PAN untuk bergabung dengan pemerintah.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...