Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / PKS Ganti Wakil Ketua DPR, Ini Reaksi Fahri Hamzah

PKS Ganti Wakil Ketua DPR, Ini Reaksi Fahri Hamzah

“Posisi saya tidak bisa diganggu, UU mengatur itu. Kalau ada sengketa, harus berhenti di situ. Itu kata UU” ungkap Fahri Hamzah di Gedung DPR Senayan Jakarta Pusat, Rabu (6/4/2016). 

PKS Ingin Ganti Wakil Ketua DPR, Ini Reaksi Fahri Hamzah

Seperti yang diketahui jika PKS sudah mengajukan nama pengganti Fahri Hamzah di posisi Wakil Ketua DPR. Sosok yang ditunjuk oleh PKS untuk menggantikan Fahri adalah Ledia Hanifa. Namun Fahri yang menggugat pemecatannya itu, menegaskan jabatan itu tetap miliknya.

“Posisi saya tidak bisa diganggu, UU mengatur itu. Kalau ada sengketa, harus berhenti di situ. Itu kata UU” ungkap Fahri Hamzah di Gedung DPR Senayan Jakarta Pusat, Rabu (6/4/2016).

Fahri menuturkan sebagai warga negara, dia memiliki hak untuk menggugat putusan partai PKS tersebut. Dia pun akan bersurat ke DPR untuk mengabarkan gugatan sudah didaftarkan. Fahri pun optimis dengan gugatannya tersebut, karena didukung dengan pasal-pasal.

“Saya akan kirim surat ke pimpinan DPR dan fraksi bahwa sudah masuk proses sengketa partai, maka proses hukum administrasi lainnya berhenti sampai ada putusan berkekuatan tetap”

“Saya optimis. Pasal-pasal fatalnya cukup banyak. Saya berharap semua menerima dengan kepala dingin. Tradisikan akal sehat dalam menghadapi perbedaan pendapat ini” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...