Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / PKS Tegaskan : Ganti Kader yang Vokal Bukan Ingin Dapat Kursi Kabinet

PKS Tegaskan : Ganti Kader yang Vokal Bukan Ingin Dapat Kursi Kabinet

_hidayat-nur-wahid

 

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) membantah kalau mengganti dan merotasi beberapa kadernya yang vokal di DPR karena ingin masuk ke dalam Kabinet Kerja.

“PKS sudah menekankan berada di luar kabinet. Tidak betul PKS mengganti kader yang vokal karena PKS ingin berada di kabinet,” kata Wakil Ketua Dewan Syuro PKS Hidayat Nur Wahid di gedung parlemen, Jakarta, Selasa (26/4).

Ditambahkan olehnya, sejak awal PKS sudah memutuskan berada di luar kabinet. Menurutnya, berada di luar kabinet bukan lah hal baru bagi PKS.

“Dulu kabinet ibu Megawati kami juga di luar kabinet,” papar Hidayat.

Hidayat juga menekankan kalau memang ada pinangan untuk masuk kabinet, PKS akan tetap menolaknya. Ia meminta pemerintah menghormati keputusan politik yang dipilih PKS saat ini.

Seperti diketahui kalau sebelumnya, PKS mengganti dan merotasi sejumlah kadernya di parlemen. Salah satu yang menjadi perhatian adalah penggantian dan pemberhentian Fahri Hamzah dari Pimpinan DPR dan keanggotaan partai.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...