Home / Berita / Politik / PKS Tendang Fahri Hamzah, Itu Hoax Kata Ahmad Heryawan

PKS Tendang Fahri Hamzah, Itu Hoax Kata Ahmad Heryawan

Ahmad Heryawan membantah rumor yang muncul bahwa Fahri Hamzah akan dicopot dari jabatannya sebagai pimpinan DPR.

 PKS Tendang Fahri Hamzah, Itu Hoax Kata Ahmad Heryawan

Ahmad Heryawan coba memberikan komentar terkait beberapa rumor yang sedang menerpa Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Menurut pria yang akrab disapa Aher itu, memastikan tidak ada perpecahan di internal partainya karena pergantian kepengurusan untuk periode 2015-2020.

“Tidak ada faksi-faksi. Kami hanya punya satu faksi, faksi PKS, kelompok kerja dan pemikir” ungkap Aher, Minggu (13/9/2015).

Gubernur Jawa Barat itu menuturkan proses pergantian presiden PKS dari Anis Matta kepada Sohibul Iman berjalan lancar dan tidak diwarnai penolakan. Karena itu ia yakin kepengurusan PKS yang akan dikukuhkan dalam Munas IV mampu bekerja optimal dalam menghadapi pilkada serentak dan Pemilihan Umum 2019.

Seperti yang dilansir Kompas, Aher juga membantah adanya bersih-bersih loyalis Anis Matta dalam kepengurusan Sohibul Iman. Termasuk di dalamnya adalah rumor mengenai pergantian Fahri Hamzah sebagai salah satu pimpinan DPR RI.

PKS Aher

“Fahri Hamzah dicopot itu hoax. Kami tetap solid” tegasnya.

Menurut Aher, salah satu program prioritas PKS untuk lima tahun ke depan adalah pemantapan infrastruktur pengurus sampai ke tingkat kecamatan. Ia yakin program itu akan tercapai seperti dipenuhinya struktur kepengurusan saat ini yang telah mencapai tingkat kabupaten/kota.

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...