Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / PKS : Tidak Benar Ada Keputusan Fahri Hamzah Akan dipecat dari Wakil Ketua DPR

PKS : Tidak Benar Ada Keputusan Fahri Hamzah Akan dipecat dari Wakil Ketua DPR

PKS

Anggota Majelis Syura PKS Hidayat Nur Wahid menegaskan bahwa Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah tidak dipecat agar PKS bisa mendukung pemerintah. Menurutnya, cara pandang itu salah.

“Tapi saya harus tegaskan apapun keputusan nanti, tapi itu pastilah bukan karena PKS ingin dekat dengan pemerintah, karena PKS kekurangan dana, karenanya Pak Fahri dikorbankan. Itu pasti cara pandang sangat salah dan tidak benar,” ujar Hidayat di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (5/2).

Wakil Ketua MPR ini juga menjelaskan proses dugaan pelanggaran etik Fahri terkait membela mati-matian Setya Novanto atas kasus ‘papa minta saham’ masih ditangani internal PKS. Badan Penegak Disiplin Organisasi (BPDO) DPP PKS juga belum menyampaikan hasil pemeriksaan terhadap Fahri.

“Proses berjalan. Pak Fahri juga memproses itu. Karenanya tidak benar jika dikatakan ada keputusan beliau dipecat dari wakil ketua DPR. Itu informasi jelas bukan dari PKS, bukan dari orang-orang yang diberi kewenangan oleh PKS. Karenanya saya juga mempertanyakan bagaimana ada info semacam itu,” jelasnya.

Ditambahkan oleh Hidayat, ada pihak yang sengaja menggoyang internal PKS. Sebab menurutnya ada desakan yang inginkan partainya gabung dukung pemerintah.

“Jadi PKS posisinya sejak sebelum Pak Fahri Hamzah mencuat sudah menegaskan bahwa kami berada di luar kabinet, bahwa kami di DPR bersama dengan KMP, bersama dengan Gerindra, sekalipun ada yang mengatakan KMP sudah bubar,” paparnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...