Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / PKS Usung Sandiaga Uno-Mardani Ali, Siap Lawan Ahok & PDIP!

PKS Usung Sandiaga Uno-Mardani Ali, Siap Lawan Ahok & PDIP!

DPP PKS memutuskan untuk mengusung kader internalnya, Mardani Ali Sera menjadi bakal calon wakil gubernur mendampingi Sandiaga Uno.

pks-usung-sandiaga-uno-mardani-ali-siap-lawan-ahok-pdip

Keputusan resmi tersebut diambil pada Kamis (8/9/2016), yang juga dihadiri Sandiaga. Wakil Ketua Majelis Syura PKS, Hidayat Nur Wahid menuturkan karena hanya memiliki 11 kursi di DPRD DKI maka PKS harus berkoalisi untuk mengusung calon. Keputusan memasangkan Mardani dengan Sandiaga diambil salah satunya, karena PDIP belum menentukan sikap.

“Sampai detik akhir, sampai kemarin, tentu kami juga harus buat keputusan. Karena kalau menunggu PDI-P, PDI-P belum jelas mendukung atau tidak mendukung Ahok. Sementara kami bukanlah, dalam tanda kutip, anak buah PDI-P” kata Hidayat, Jumat (9/9/2016).

Menurut Hidayat penunjukan Mardani sebagai pendamping Sandiaga juga telah mendapat persetujuan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto. Saat ini, PKS tengah mengomunikasikan keputusan tersebut dengan partai-partai lain.

“Sejauh ini yang kami dengar, dari PKB ikut mendukung. Memang karena kami baru menyampaikan tadi malam. Kami akan komunikasikan dengan partai-partai lain” tambah Hidayat.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...