Home / Tekno / Internet / Playboy Tidak Lagi Tampilkan Foto Telanjang

Playboy Tidak Lagi Tampilkan Foto Telanjang

playboy

Playboy tidak akan mempublikasikan foto-foto wanita telanjang dalam majalah mereka mulai musim semi ini. Gerakan ini muncul sebagai bagian dari desain ulang yang akan diungkap Maret 2016. Playboy mengumumkan hal ini Selasa minggu ini. Majalan itu akan tetap menampilkan wanita-wanita berpose provokatif, tapi mereka tidak akan terlihat melepas baju mereka sepenuhnya saat edisi Maret yang akan dirilis Februari nanti keluar.

Menurut kepala eksekutif Playboy, Scott Flanders langkah ini diambil karena internet memudahkan pengguna mengakses konten dewasa. “Pertarungan telah terjadi dan mereka menang. Anda hanya perlu mengklik untuk memperoleh konten dewasa secara gratis,” katanya.

Playboy baru akan terus mentarget audiens berusia 18 hingga 30 tahun. Langkah yang sama sebelumnya diambil sebagai bagian dari strategi digital mereka. Pada 2013, aplikasi Playboy dikatakan lebih bersahabat dengan lingkungan kerja karena hanya menampilkan artikel dan bukan-bukan gambar telanjang.

Situs Playboy sendiri dilaunching ulang pada 2015 tanpa ketelanjangan. Mereka mengaku jika puluhan juta pembaca terus datang karena artikel dan foto wanita cantik. Sejak dirilis ulang, usia median para pembaca berubah.

 

 

Baca Juga

Asep Sunandar Terpilih Jadi Google Doodle Hari Ini

  Kalau anda membuka mesin pencari Google hari ini, Sabtu (3/9), bakal menemukan dua tokoh ...