Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / PM Malaysia Tegaskan Kalau Dirinya Bukan Maling, Apa Maksudnya?

PM Malaysia Tegaskan Kalau Dirinya Bukan Maling, Apa Maksudnya?

pm najib

Perdana Menteri Malaysia Najib Razak mengungkapkan kalau dirinya tidak pernah mencuri uang rakyat sebagaimana yang dituduhkan kelompok oposisi untuk menjelekkan namanya.

“Kalian sudah mengenal saya selama 40 tahun. Saya tidak seperti yang mereka katakan. Kalau saya mau mencuri, sudah saya curi hutan sejak lama. Saya tidak mencuri apa pun,” papar Najib di depan para pendukungnya di pangkalan udara Angkatan Udara Malaysia kemarin, seperti dilansir situs Asia One, Ahad (20/3).

Acara pertemuan itu sendiri dihadiri oleh para petinggi Partai pendukung Najib, Umno, dan Barisan Nasional.

Seperti diketahui kalau Najib belakangan ini tengah menjadi sorotan dalam kasus aliran dana sebesar Rp 9,3 triliun dari perusahaan negara 1MDB.

“Saya bukan penipu. Saya perdana menteri bagi rakyat,” ujarnya lagi. Najib menuturkan kalau kesabarannya juga ada batasnya dan dia akan menyerang balik siapa pun yang menghantamnya.

Najib juga mengecam bekas Perdana Menteri Mahathir Mohamad yang bergabung dengan oposisi untuk menggulingkan kepemimpinannya.

“Hidup bukan melulu mengejar kemenangan. Penting bagi seseorang untuk punya harga diri meski sudah kalah,” imbuhnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...