Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / PM Prancis Buka Suara : Benzema dinilai Tak Pantas Perkuat Timnas Prancis

PM Prancis Buka Suara : Benzema dinilai Tak Pantas Perkuat Timnas Prancis

benzema

Karim Benzema kini tengah dalam proses pemeriksaan terkait tudingan terlibat pemerasan terhadap rekan setimnya. Di dalam kondisi itu, Benzema dinilai tak seharusnya bisa memperkuat tim nasional Prancis.

Seperti diketahui Benzema pada awal November silam sempat diperiksa kepolisian Prancis akibat dugaan terlibat dalam kasus pemerasan terhadap Valbuena lewat video seks. Ia terancam mendapatkan hukuman penjara selama lima tahun.

Karena tengah dalam proses hukum, Benzema dinilai tak pantas memperkuat tim nasional Prancis.

Hal tersebut diungkapkan Perdana Menteri Prancis, Manuel Valls.

“Jika seorang menteri tengah berada dalam penyelidikan formal, mereka tidak bisa berada dalam pemerintahan. Sejalan dengan itu, kondisi yang sama berlaku di tim nasional Prancis,” tutur Valls dalam wawancaranya dengan Europe 1, seperti dikutip dari Eurosport.

Baik Benzema dan Valbuena sama-sama tidak dipanggil masuk tim nasional oleh Didier Deschamps di dua pertandingan terakhir Prancis, yakni saat berhadapan dengan Jerman dan Inggris.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...