Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / PN Jakpus Loloskan Pemilik 520 Ribu Ekstasi dari Hukuman Mati, Kok Bisa?

PN Jakpus Loloskan Pemilik 520 Ribu Ekstasi dari Hukuman Mati, Kok Bisa?

WN Hong Kong, Yeung Man Fung bebas dari hukuman mati setelah menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus).

PN Jakpus Loloskan Pemilik 520 Ribu Ekstasi dari Hukuman Mati, Kok Bisa

Seperti yang diketahui jika Yeung berangkat ke Indonesia menggunakan penerbangan terakhir dan tiba di Bandara Soekarno-Hatta pada 5 September 2015. Beberapa hari di Jakarta, Yeung langsung mengontak salah seorang kawannya yang juga WN Hong Kong di bilangan Jakarta Pusat.

Begitu Yeung masuk, ia langsung disergap oleh dua kepolisian dari Polda Metro Jaya. Dari tangannya polisi mengamankan uang tunai Rp 378 juta, batu giok, kartu ATM, perhiasan, kartu travel, dua ponsel, satu yang ada di saku celananya dan satu lagi digenggam dan berdering serta 520 ribu pil ekstasi.

“Menjatuhkan hukuman pidana seumur hidup” demikian putusan majelis hakim Ibnu Basuki Widodo, dalam sidang yang digelar di PN Jakpus (Rabu, 8/6/2016).

Yeung terbukti melanggar Pasal 114 UU Narkotika yaitu memperdagangkan narkotika golongan I buka tanaman. Atas vonis itu, Yeung mengaku pikir-pikir apakah menerima atau mengajukan banding.

“Kita akan koordinasikan dengan pimpinan. Kalau terdakwa banding kita siapkan juga kontra banding” kata Kasie Pidum Kejari Jakpus, Agus Setyadi usai persidangan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...