Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / PNS Cabuli Siswi SMA, Ahok: ‘Pecat!’

PNS Cabuli Siswi SMA, Ahok: ‘Pecat!’

“Kalau oknum PNS pasti kita pecat, mesti kita pecat!” tegas Ahok.

PNS Cabuli Siswi SMA, Ahok ‘Pecat!’

Seperti yang diketahui jika tiga PNS di Jakarta Pusat dilaporkan ke polisi atas dugaan mencabuli siswi SMK magang. Di satu sisi Basuki T Purnama menyatakan apabila terbukti tiga PNS tersebut memerkosa, maka akan langsung dipecat.

“Saya belum dapat laporan, mesti cek nanti. Kalau oknum PNS pasti kita pecat, mesti kita pecat!” tegas Ahok di Balai Kota Jakarta, Jumat (5/8/2016).

Untuk mencegah agar kejadian tersebut tidak berulang, Ahok akan segera meratakan penempatan CCTV. Selain itu Ahok menyarankan agar para anak magang jangan mau dirayu dan jangan dalam ruangan sendirian untuk mencegah hal yang tidak diinginkan.

“Untuk mencegahnya lagi ya kamu usahakan jangan berdua dong, ya CCTV ada. Kamu jangan berdua, mungkin memang dia ada rayu atau dibohongin kan. Ya jadi kalau jadi magang itu jangan sendiri-sendiri” tambah Ahok.

“Jadi anak magang yang kerja semua (diawasi) CCTV. Tapi kalau kita ngomong perkosaan, di mana-mana juga bisa terjadi. Yang penting kamu yang mesti liat gitu lho. Jangan mau dijebak” pungkas Ahok.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...