Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / PNS DKI Cabuli Siswi, Ahok: ‘Kurang Ajar’!

PNS DKI Cabuli Siswi, Ahok: ‘Kurang Ajar’!

“Ada mabuknya PNS, ya langsung kena sanksi. Masa mabuk di kantor” kata Ahok, Senin (8/8/2016).

Ahok Jengkel, PNS yang Cabuli Siswi Juga Mabuk!

Seperti yang diketahui jika tiga PNS Sudin Pariwisata Jakarta Pusat dilaporkan ke polisi atas dugaan mencabuli siswi SMK magang di kantor Wali Kota. Bukan hanya mencabuli, Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama mendapat laporan jika para PNS itu juga mabuk-mabukan.

“Sudah dilaporkan ke polisi. Kita enggak tahu kejadiannya kayak apa. Ada laporan, ada mabuknya PNS. Ya langsung kena sanksi, masa mabuk di kantor” ata Ahok di Balai Kota Jakarta, Senin (8/8/2016).

Dari laporan sementara yang diterima Ahok, siswi magang tersebut dicabuli oleh tiga PNS. Ahok pun menyerahkan kasus tersebut ke kepolisian. Meski begitu, pihaknya juga turun tangan menangani kasus tersebut. Ahok mengingatkan, seharusnya anak magang tidak dibiarkan sendiri di ruangan bersama pejabat atau PNS tempat dia magang.

“Artinya lebih kurang ajar lagi kan! Siswinya 1, PNS banyak. Nanti kan ada inspektorat ngasih sanksi, sanksi berat ya pemberhentian. Tapi belum tahu, karena masih penyelidikan. Harusnya kan kalau magang bareng”

“Contohnya kalau saya magang, saya enggak pernah di ruangan saya sendiri. Itu syarat magang. Enggak perlu ketemu satu orang-satu orang, enggak ada cerita itu” tegas Ahok.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...