Home / Bola / Pogba Gabung MU; Sudah Tak Sabar Main buat Manchester United

Pogba Gabung MU; Sudah Tak Sabar Main buat Manchester United

291.pogba7790

Paul Pogba mengakui kalau ada banyak kenangan lama yang muncul dalam pikirannya, usai ia resmi kembali bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

Pogba kembali ke MU dengan status pemain termahal dunia, setelah klub mengumumkan kepulangannya dari Juventus. Laman resmi klub Italia mengklaim bahwa sang gelandang ditebus dengan harga tak kurang dari 105 juta euro.

Pogba pun menyebut bahwa ia sudah tidak sabar lagi ingin bermain di tim barunya.

“Ketika saya pertama datang ke sini, saya mengingat ketika saya bersekolah di akademi. Mereka biasa datang dan mengantar kami. Saya punya foto saat sedang berlatih. Saya melihat Warren Joyce, saya selalu ingat latihan yang saya jalani dengannya, ruang ganti, kantin di mana kami makan, selalu sama, dan saya selalu memikirkannya sebelumnya,” papar Pogba pada MUTV.

Lebih lanjut dikatakan, saya punya foto saya, itu sulit dijelaskan. Ini gila. Saya hanya merasa bahagia. Tidak ada kata-kata yang bisa saya ungkapkan. Jujur, sama sekali tidak ada. Hanya kebahagiaan.

“Dan saya hanya tidak sabar ingin bermain lagi dengan tim baru saya. Ini tidak terlihat seperti tim baru, ini seperti saya pergi dari tim ini dan sekarang saya baru kembali. Saya merasa hebat, jika boleh jujur,” imbuhnya.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...