Home / Bola / Pogba Resmi Gabung MU; Harganya dinilai Terlalu Mahal

Pogba Resmi Gabung MU; Harganya dinilai Terlalu Mahal

-paul-pogba-MU

Eks gelandang Arsenal, Ray Parlour, berpendapat kalau harga Paul Pogba saat ini sejatinya terlalu mahal.

Usai cabut dari Old Trafford pada tahun 2012 sialm, dan gabung Juventus, Pogba akhirnya resmi kembali merapat ke Manchester United pada hari Selasa (9/8).

Juventus menyebut kalau pemain Prancis itu ditebus oleh MU dengan bandrol harga sebesar 105 juta Euro, yang akan dicicil dalam kurun waktu dua tahun. Nilai transfer sang pemain dapat naik lagi sampai 5 juta euro, kalau ada berbagai macam variabel yang bisa dipenuhi oleh Pogba selama karirnya di Old Trafford nanti.

Ditambahkan oleh Parlour, nilai transfer Pogba sejatinya sedikit kemahalan. Tetapi ia juga mengaku bahwa MU memang pantas berspekulasi mengeluarkan uang yang banyak bagi pemain sekaliber Pogba.

“Pogba, Anda bisa katakan, harganya memang sedikit kemahalan, tapi jika ia bisa membantu tim memenangkan trofi liga maka uang itu dibelanjakan dengan baik,” kata Parlour pada Omnisport.

Di sisi lain, lanjutnya, harga-harga pemain sekarang tentu meningkat, tapi itulah pasar pemain saat ini. Kadang-kadang Anda harus berspekulasi. Jose (Mourinho) mengatakan ‘ lihat, kita membutuhkan pemain seperti dirinya , dan berapapun harganya, kita harus membayarnya.

 

 

 

Baca Juga

Tak Setuju Masa Kerja Pansus KPK Diperpanjang, PAN: Sudah Cukup!

Jakarta – Perpanjangan masa kerja Pansus Hak Angket KPK akan dibawa ke rapat paripurna DPR. ...