Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Pohon Kematian, Duduk di Bawahnya, Langsung…

Pohon Kematian, Duduk di Bawahnya, Langsung…

Seperti yang dilansir iflscience, Nicola Strickland seorang konsultan ahli radiologi menulis tentang pengalamannya hampir tewas dengan buah ini saat berlibur di Karibia.

Pohon Kematian, Duduk di Bawahnya, Langsung...

Meski tumbuh di lingkungan dengan pemandangan yang indah, namun pohon Manchineel (Hippomane mancinella) siap membunuh siapa pun yang lengah. Pohon ini dapat ditemukan di Karibia, Bahama, Teluk Meksiko, bagian utara Amerika Selatan, Pulau Galapagos, dan di Florida.

Saat bangsa Spanyol menemukan pohon ini selama zaman penjajahan di Amerika, mereka menamakannya “arbol de la muerte” yang berarti “pohon kematian.” Bahkan menyentuh kulit batang pohon ini dapat menyebabkan kulit menderita luka bakar.

Seperti yang dilansir iflscience padaJumat (01/07/2016), Nicola Strickland seorang konsultan ahli radiologi menulis tentang pengalamannya hampir tewas dengan buah ini saat berlibur di Karibia. Awalnya ia mengira buah di pohon ini buah apel. Ia dan temannya pun menggigit kecil buah pohon Manchineel.

Beberapa saat kemudian, rasa pedas di mulut mereka berubah menjadi sensasi terbakar. Dalam beberapa menit mereka berjuang untuk bernapas karena saluran pernapasan mereka tertutup. Seiring dengan rasa sakit tersebut, leher mereka terasa membengkak akibat racun yang meresap.

Beruntung mereka tetap hidup karena hanya mencicipinya dalam jumlah yang sangat kecil. Pohon ini memang mengandung banyak racun. Pohon ini tidak bisa dimusnahkan. Membakar pohon ini tentu akan menghasilkan asap. Sayangnya asap tersebut juga akan menyebabkan iritasi untuk mata dan bahkan dapat menyebabkan kebutaan sementara.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...