Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Poin Sudah Tertinggal, Valentino Rossi Akan Tampil Habis-habisan di sisa Musim MotoGP 2016

Poin Sudah Tertinggal, Valentino Rossi Akan Tampil Habis-habisan di sisa Musim MotoGP 2016

rossi-brno-2014-lead

 

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi mengaku bakal tampil semaksimal mungkin setelah libur paruh musim MotoGP 2016. Sebab, Rossi tertinggal dari pesaing utamanya di MotoGP, yakni pembalap Repsol Honda Marc Marquez.

Pada dua seri balapan terakhir Rossi tampil kurang menggigit dengan hanya meraih delapan poin di klasemen balap. Sehingga, ia memiliki defisit 59 angka dari Marquez yang perkasa di puncak dengan 170 poin.

Berbeda sekali dengan awal musim, Yamaha sempat digadang-gadang bakal tampil mendominasi di MotoGP. Sebab, kekuatan kuda besi yang ditunggangi Marquez kerap mengalami masalah perihal, perangkat eletronik dan ban Michelin.

Sehingga tak pelak, saat ini Rossi bertekad ingin tampil lebih baik lagi di sisa sembilan seri MotoGP. Menurut Rossi, ia masih memiliki cukup waktu untuk tampil lebih kompetitif di sisa balapan.

“Kami masih punya paruh kedua musim. Sembilan seri tersisa cukup panjang dan memberi waktu bagi kami untuk bekerja lebih baik dan tampil lebih kompetitif. Kami akan mencoba semaksimal mungkin, setelahnya kita lihat saja,” papar The Doctor seperti dilansir Autosport, Selasa (9/8).

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...