Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Pokemon Go Akan Segera Dirilis di 200 Negara

Pokemon Go Akan Segera Dirilis di 200 Negara

pokemon go

Jika Anda mengikuti berita akhir-akhir ini, Anda pasti mendengar jika Pokemon Go dirilis pelan-pelan. Sejauh ini game yang sangat populer itu hanay dirilis di beberapa negara. Akan tetapi akhir minggu lalu, Pokemon Go dirilis di 27 negara baru. Sayangnya Indonesia belum masuk ke dalam daftar itu.

Akan tetapi para pemain harus tahu jika Niantic memiliki rencana untuk merilis game itu ke beberapa negara lain. Menurut pemberitaan Reuters, CEO Niantic, John Hanke menyatakan jika mereka ingin merilis game itu ke 200 negara segera.

Dia berkata jika perusahaannya sedang meningkatkan kapasitas server sebelum merilis game itu ke lebih banyak negara. Mereka ingin memastikan jika saat game itu dirilis, Pokemon Go bisa menangani lonjakan lalu lintas data tanpa mengalami kerusakan. Sayangnya Hanke menolak menyediakan informasi pasti kapan game itu dirilis di 200 negara itu.

Sejauh ini game itu memiliki basis pemain yang sangat besar di seluruh dunia dan menjadi fenomena budaya dengan cukup cepat. Dan ada banyak hal-hal unik, lucu dan aneh yang dialami masyarakat karena memainkan game ini.

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...