Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Game / Pokemon Go Jadi Game Ponsel Terbesar di AS

Pokemon Go Jadi Game Ponsel Terbesar di AS

Ahok Bilang, ‘Moster Pokemon Paling Banyak di Monas!’

Menurut data yang dirilis oleh perusahaan polling online SurveyMonkey, Pokemon Go menjadi game seluler terbesar di sejarah Amerika Serikat (AS). Aplikasi itu sekarang memiliki 21 juta pengguna aktif setiap harinya. Angka ini melebihi jumlah Candy Crush Saga pada 2013 yang mencapai 20 juta.

“Dalam tiga hari setelah dirilis, Pokemon Go menarik lebih banyak pengguna dibandingkan Twitter dan naik ke dalam daftar teratas di App Store, menghasilkan jutaan dollar dalam sehari untuk pengembangnya, Niantic,” tulis perusahaan itu dalam sebuah blog.

“Sementara kemarin, Pokemon menarik 21 juta pengguna aktif setiap harinya di Amerika Serikat, mengalahkan Candy Crush yang memiliki 20 juta pengguna di AS dan membuatnya menjadi game seluler terbesar dalam sejarah AS,” tambah SurveyMonkey.

Pokemon Go sendiri sudah diinstal lebih dari 10 juta kali di Android. Awalnya game itu dirilis di AS, Australia dan Selandia Baru dan kemarin, game itu dirilis di UK.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon-go888

Woow…Pokemon GO Sudah Melewati 50 juta Unduhan di Android

  Kurang dari dua minggu setelah digulir mencapai 10 juta unduhan, game mobile Pokemon GO ...