Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Polandia Rilis 23 Pemain di Piala Eropa, Ada Robert Lewandowski!

Polandia Rilis 23 Pemain di Piala Eropa, Ada Robert Lewandowski!

Lewy Poland

Polandia menjadi tim berikutnya yang secara resmi mendaftarkan 23 pemain ke UEFA untuk diangkut ke Euro 2016. Pelatih Adam Nawalka masih membawa para pemain terbaiknya termasuk Robert Lewandowski yang akan menjadi pemimpin tim baik di dalam maupun diluar lapangan.

Ya, Lewandowski akan sangat diandalkan oleh rekan setimnya yang lain untuk menjebol gawang lawan. Menjadi top skor di Liga Jerman musim kemarin tentu saja membuat harapan tersebut semakin meninggi. Apalagi Lewandowski seperti punya hutang karena empat tahun lalu ia gagal membawa negaranya lolos dari fase grup ketika berstatus sebagai tuan rumah.

Selain Lewandowski, beberapa pemain andalan lain juga masih dibawa oleh Nawalka. Sebut saja seperti Kamil Glik, Jakub Blaszczykowski, Grzegorz Krychowiak, Lukasz Piszczek, Kamil Grosicki, atau Arkadiusz Milik. Dua pemain muda yang belum punya banyak jam terbang di timnas juga dipanggil oleh Nawalka yakni Piotr Zielinski dan Bartosz Kaputska.

Sementara itu sebelumnya Polandia telah memanggil 28 pemain yang masuk ke dalam skuad bayangan. Maka, ada lima pemain yang harus ditendang oleh Nawalka yakni Pawel Wszolek, Maciej Rybus, Przemyslaw Tyton, Pawel Dawidowicz, dan Artur Sobiech dengan dua nama pertama terpaksa keluar karena mengalami cedera.

Berikut adalah skuad Polandia selengkapnya:

  • Kiper: Lukasz Fabianski, Wojciech Szczesny, Artur Boruc
  • Bek: Thiago Cionek, Kamil Glik, Artur Jedrzejczyk, Michal Pazdan, Lukasz Piszczek, Bartosz Salamon, Jakub Wawrzyniak
  • Gelandang: Jakub Blaszczykowski, Kamil Grosicki, Tomasz Jodlowiec, Bartosz Kaputska, Grzegorz Krychowiak, Karol Linetty, Krzysztof Maczynski, Slawomir Peszko, Filip Starzynski, Piotr Zielinski
  • Striker: Arkadiusz Milik, Robert Lewandowski, Mariusz Stepinski
Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...