Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Polandia Setor 28 Nama Pemain Untuk Piala Eropa 2016

Polandia Setor 28 Nama Pemain Untuk Piala Eropa 2016

Poland

Timnas Polandia asuhan Adam Nawalka juga telah menyetorkan 28 nama yang akan dibawa untuk bermain di Euro 2016 di Prancis pada musim panas tahun ini. Namun tentu saja itu berarti nantinya Nawalka masih akan mencoret lima pemain lagi untuk memenuhi jatah 23 pemain untuk didaftarkan di turnamen tersebut.

Polandia sendiri diharapkan bisa memberikan kejutan di turnamen kali ini. Tim ini diperkirakan sudah bisa menggali banyak pengalaman dari empat tahun silam ketika mereka seolah gugup saat berlaku sebagai tuan rumah. Kali ini tekanannya jelas berbeda dan Polandia bisa berharap banyak dari para pemain yang dipanggil Nawalka.

Nama Robert Lewandowski tentunya masih akan menjadi andalan utama Polandia di turnamen ini. Bersama Arkadiusz Milik, keduanya seperti sudah pasti menempati dua tempat di lini depan. Namun barisan pemain lain yang berpengalaman juga tak bisa disepelekan perannya seperti Lukasz Piszczek, Kamil Glik, Jakub Blaszczykowski, atau beberapa nama lain yang namanya cukup sulit untuk dieja.

Polandia nantinya akan berada satu grup bersama dengan Jerman, Ukraina, dan Irlandia Utara di Grup C. Polandia akan mengawali turnamen dengan bersua Irlandia Utara pada 12 Juni, disusul laga kontra Jerman pada 16 Juni, dan lima hari kemudian mereka akan berhadapan dengan Ukraina sebagai mantan tuan rumah bersama empat tahun lalu.

Berikut adalah skuad Polandia selengkapnya:

Kiper: Artur Boruc, Lukasz Fabianski, Wojciech Szczesny, Przemyslaw Tyton

Belakang: Thiago Cionek, Pawel Dawidowicz, Kamil Glik, Artur Jedrzejczyk, Michal Pazdan, Lukasz Piszczek, Maciej Rybus, Bartosz Salamon, Jakub Wawrzyniak

Tengah: Jakub Blaszczykowski, Kamil Grosicki, Tomasz Jodlowiec, Bartosz Kaputska, Grzegorz Krychowiak, Karol Linetty, Krzystof Maczynski, Slawomir Peszko, Filip Starzynski, Pawel Wszolek, Piotr Zielinski

Depan: Robert Lewandowski, Arkadiusz Milik, Artur Sobiech, Mariusz Stepinski

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...