Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Polisi Australia Lengkapi Berkas Laporan Jessica Wongso!

Polisi Australia Lengkapi Berkas Laporan Jessica Wongso!

Dengan tambahan dari Australia, berkas perkara Jessica rencananya akan dilimpahkan kembali ke Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta Kamis (17/3).

Polisi Australia Lengkapi Berkas Laporan Jessica Wongso!

“Insya Allah hari kamis kami upayakan untuk kami kirim ke Jaksa Penuntut Umum (JPU)” ungkap Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti di Jakarta (Rabu, 16/3).

Krishna menambahkan pada berkas yang akan diberikan tersebut telah disertakan hasil penyidikan tim penyidik yang berkerja sama denga AFP di Australia. Termasuk kata dia beberapa keterangan tambahan dan fakta-fakta baru yang berhasil dikumpulkan dari negeri kanguru tersebut.

“Jadi kami memenuhi itu plus beberapa keterangan atau fakta yang didapat dari penyidikan tambahan di australia” tambahnya.

Adapun lama waktu pemeriksaannya kata Krishna tergantung pihak Kejati, bisa satu minggu atau sampai batas waktu 14 hari. Apabila sudah lengkap kata dia maka berkas tersebut akan dikembalikan dan dinyatakan P21.

“Setelah P21 maka ada penyerahan tahap kedua yaitu penyerahan tersangka dan barang bukti, jd kapan? Dua minggu lagi” pungkas Krishna Murti.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...